Thursday, June 21, 2007

Terimakasih ...

Terimakasih ....

Tengah malam ... HP ku berbunyi menandakan ada sms baru ... kubaca, dan isinya " Ass Mb Ipit.. HAPPY BIRTHDAY ya, semoga sehat selalu, enteng jodoh he3x, TA nya selesai dan sidang nanti menghasilkan nilai yang terbaik. Semoga segala cita-cita terkabul. Amin Ya Rabb ( Sender - Rani_DBM), kemudian selang beberapa menit setelah aku wudhu dan masuk lagi ke kamar, disambut dengan sekotak Black forest dan mereka ( Astri-ers 208) memberikan ucapan selamat. " berhubung semuanya kecape-an baru selesai arung jeram, dan udah langsung tepar, gak ada yang berniat jahat ngerjain ", jadi sekarang
langsung dipotong aja kuenya mba.. ( ah ..syukurlah.. selamat dari siram-siraman dan taburan tepung.. ) subuh tadi, syukuran kecil-kecilan pun berlangsung, penuh dengan keceriaan ( akan kuingat selalu ), dan SMS-SMS mulai masuk ke inboxku. Diantaranya :
" Met pagi, bangun pagi, n mendapati fakta lain bahwa secara tertulis usia bertambah matang, 23 tahun bukan angka biasa untuk hitungan umur. Ada pribadi mature disana. Met milad ya, semoga sisa umurnya berkah. Semoga Allah senantiasa memberikan yang terbaik...Oia ditunggu kirimannya buat hari ini. (WB'ers).
Met Ultah ya Pit,semoga TAnya lancar, sehat selalu,slamet dan sukses dunia akhirat... ( wahyu).
Ada juga SMS dari Debby dengan full englishnya " There is no candle light dinner with wind of the night in the ocean, There is no any gift to gave, but from the deepest of my heart, "I wanna to say Happy Birthday to you. Wish the happiness always be yours and all of our dream will come true. Wish the success be a part of ur life Forever,, Kubalas sms itu dengan " by .. ini artinya apa ??? , trus ngutip dari mana ?? tapi, what ever lah itu.. thank you 3x ya " .
Dari mira .. bu bidan di Sukabumi juga tak lupa mengirim pesan " Met Ultah ya Pit.. moga panjang umur, sukses selalu dan tambah dewasa. Oh ya, banyak rezeki dan persahabatan qt kekal dan abadi ampe akhir masa. Amin. Love u sister.

happy b'day ipit
happy b'day ipit
happy b'day , happy b'day , happy b'day ipit .. Semoga umur yang bertambah ini, membuat ipit lebih baik lagi ... Asyik,makan2 gratis :) ( k'Syarif_P2pro) ,

Kak, andaikan HP itu bisa copy-paste, gak apa-apa nulis spt itu,, tapi ini tulis manual ... wah olahraga jari banget...

Terimakasih untuk semuanya .... telah membuatku tersenyum dan senang dipagi hari ini ( sampai lupa kalau aku harus ketemu dosen pembimbing)

Terimakasih atas ucapan selamat,doa untuk ku, walaupun ada beberapa kalimat todongan "kapan makan gratisnya ?? " -- insya allah kalau udah balik ke Bdg lagi ya )

Maafkan aku jika belum bisa menjadi teman yang baik bagi kalian semua....

Maafkan jika pernah membuat kalian kecewa, marah , sakit hati dan perasaan gak enak lainnya. Aku manusia biasa.. kehilafan itu pasti ada. Kuminta keikhlasan dari kalian untuk memaafkan kesalahanku. Dimaafin kan ????

Oh ya ... sekalian pamitan, bye- bye Bandung, tomorrow ,I'm going to West Sumatra and Riau ... ( may be for a month)

No comments: