Thursday, July 12, 2007

IDLE ... BLENKI..... OH NO!!!#$% ....

Saat yang sangat tidak disukai bagi semua orang salah satunya adalah saat otak yang ada di dalam kepala ini tidak bisa diajak mikir, tidak bisa menemukan ide-ide baru, atau menghasilkan pemikiran2 baru sbg jawaban, solusi, dari suatu masalah. Ya ..... inilah yang terjadi pada diriku seminggu terakhir ini... Mungkin ini yang disebut kondisi stagnant ..:(
Tapi Kenapa ya .. aku sendiri juga gak tau jawabannya .....

<ditulis saat pikiran ini benar-benar berasa IDLE . Kalau ada yang mau memberikan solusi untuk teman kalian yang satu ini ... terimakasih ...:) >

4 comments:

never seen before said...

ikut ngasih komen nih ipit. banyak cara agar otak kita ga idle salah satunya baca buku. kalo masih idle coba aja isi TTS alias teka teki silang. :P. Tapi kalo sayah pribadi kalo otak lagi idle yang saya lakuin maen game :P.

chie said...

Klo gw biasanya baca pit heheh..ap aja yang bisa di baca.. berita ..novel .. tapi yang spiritual biasanya .. lebih nampol :P ..browsing2 di internet juga boleh tuh..usahain tiap hari dapet ilmu baru ..gitu aja :D

why said...

Tapi kalo sayah pribadi kalo otak lagi idle yang saya lakuin maen game :P.

Stuju ama Baga! Btw kalo solusi aku gak bisa ngasih pit, tapi kalo temen sependeritaan ada tuh -lagi kena virus MalesNgerjainTA- he3...

ipit said...

solusi yang bagus .... udah dipraktekin .. dan ternyata ampuh juga ...arigato gozhaimasu !!!!