Monday, April 30, 2007

About Me

Terlahir sebagai anak 3 dari 3 bersaudara, dari orangtua yang sangat menyayangi anak-anaknya (* Ya Allah.. aku sangat bersyukur ... Engkau memilih mereka menjadi orangtua ku *). Diberi nama Fitri Susanti, yang artinya ( berdasarkan jawaban orang tua) : semoga anak ini selalu dalam keadaan " FITRI " --> kembali ke fitrah ( semoga bisa terwujud ya Pak .. Amin..). , dan karena lahir di bulan ramadhan , jadi kebawa nuansa Idul Fitri juga kali ya
Punya 2 orang saudara laki-laki, yang mengajarkan banyak hal kepadaku ..( * Bang .. aku benar-benar menyayangi kalian berdua ... *). Walaupun kita sering ribut karena hal-hal sepele, kalian sering "memanfaatkan" aku agar terhindar dari omelan orang tua . .aku tau kalian juga menyayangiku .. ( GR dikit gpp lah ..)

Sekarang sudah hampir seperempat abad hidup didunia ini. tapi merasa masih belum bisa berbuat banyak untuk sekitar.... ya Allah semoga hidupku ini bermanfaat baik bagi diriku sendiri dan orang lain .. setiap detiknya tidak sia-sia , sehingga aku bisa dengan mudah menjawab semua pertanyaan Mu di akhirat nanti pada saat Engkau menanyakan " Untuk apa saja ku habiskan umur ku pada saat di dunia ??? "

3 comments:

deen said...

deen lanjut yah..

Menginjak usia 18 tahun, ditakdirkan kul di salah satu kampus sudut bandung sana, bertemankan seorang ceroboh yg bernama deen, yang punya sense of panic te-o-pe, meski demikian, lebih banyak duduk mendengar, sesaat diam, lalu bantunya untuk menata hati.. Miss u pit

Hehehe, kyk testi jadinya.. :D
Welcome to Blogging World ukh..
Deen tunggu tulisan berikutnya :)

ur sist
deen

why said...

Yups Pit, ternyata masih sayang ya sama abang kuadrat yang udah 'memanfaatkan'mu abis2an itu? he3
Jadi mikir, adek2ku sayang ga ya sama aku? pasti lah ya (idih ge er)...

rheef said...

nyontek "deen said"...dan diumurnya yg udah hampir seperempat abad itu, bertemu dengan orang sedeng yg kerjaannya cuma nanya masalahnya soal Matlab tanpa pengen eksplorasi sendiri... n_n

wah, ipit emg seorang yg kadar ke-phlegma-annya overdose...masa udah dimanfaatin gitu msh tetep disayang seh...kl aku mah.....sama :D

kan yg manfaatin jg 'darah' sendiri..tul ga pit??yg setuju angkat tangan.... n_n