Monday, March 17, 2008

Berani hidup = berani menghadapi masalah

Astagfirullah, aku tersentak... terimakasih atas sms nasehat yang disampaikan seorang teman setelah membaca posting tulisanku sebelumnya. Aku langsung menyetujui isi pesan tersebut , jangan pernah lari dari masalah. Masalah ada untuk dicari solusinya, dan itulah saranapembelajaran kita untuk semakin dewasa dalam menyikapi sesuatu.

Bismillah, sekarang, aku belajar menghadapi segala sesuatu yang menanti didepanku, Tentunya dengan penyikapan yang terbaik yang bisa kulakukan . Tak perduli apakah yang akan kuhadapi itu sesuatu yang kusenangi ataupun tidak.

Allah tidak akan memberikan ujian diluar kemampuan hamba Nya. Dan disetiap kesulitan pasti ada kemudahan. Begitu kelanjutan isi pesan tersebut.
Untuk kedua kalinya aku tersentak dan beristigfar lagi,Ya Allah, ampuni aku yang untuk sesaat lupa akan firman Mu itu, lupa akan jaminan bantuan yang Engaku berikan jika hambaMu meminta kepada Mu....

3 comments:

Anonymous said...

berani hidup = berani menghadapi masalah >>> berani tuk melangkah ke depan

Jangan berhenti t4, ato malah mundur kebelakang

ibaratnya from zero to hero

IPHiiiiit pa kabar ??? lama tak denger, sekarang dimana ????

ipit said...

Alhamdulillah.. kabar selalu baik ..:), wah... senangnya, teman lama menyapa.. sekarang masih di Bandung ...masih betah :), gak tau ntar2nya nasib membawa kemana???

rheef said...

postingan yang ini cukup berat buatku pas mbaca nya...soalnya kebetulan sedang menghadapi beragam masalah yg (sok) dirasa memberatkan.....mungkin karena baru mengalami, jadi sutres..

tapi, seperti yang telah di firman kan-Nya...ujian pasti akan selalu berada dalam batas kemampuan si hamba tea...

nice post... ;)