Saturday, March 1, 2008

Lelah

Kurasa fungsi blog ini baru sekedar menggantikan buku diary .. lebih banyak curhatan dan cerita diriku sendiri daripada informasi – informasi lain. Tapi ya gpp lah .. mudah-mudahan masih ada manfaat yang bisa diambil bagi yang baca. :)


Aku baca sebuah majalah XXX , disitu mengangkat tulisan ” Lepaskan jika memang sudah tidak kuat ” dalam konteks jika memiliki banyak tanggung jawab yang dipukul. Wah aku jadi tertarik untuk membacanya, karena rada-rada mirip dengan kondisi yang aku alami saat ini. Banyak tanggung jawab .. .. menurutku Ya, gak tau kalau menurut yang lain, dan banyak impian lain yang ingin kuraih dan semuanya membutuhkan waktu dan pikiranku. Pernah mulutku keceplosan berbicara ” aduh .. aku butuh paritisi otak  ” .. Aku sadar itu terlontar karena aku dalam titik jenuh, pengobatannya .. ya cukup beristirahat sejenak , mengambil nafas segar, kemudian beraktifitas lagi ... tapi ya .. manusiawai juga menurutku jika kadang keluhan itu keluar ( asal tidak kebablasan tentunya) . Apakah sekarang aku mengeluh??? Ya ... sedikit .. 

4 comments:

Anonymous said...

Turunkan sejenak bebannya pit, seperti kata Paman Covey, kelemahan itu sebenarnya terjadi ketika kita tidak terampil menyadari kapan menggunakan kekuatan dan kapan berhenti. Ada kalanya sejenak untuk menurunkan beban, mengumpulkan energi :)

Anonymous said...

Biar kuat... cari temen bu... anti kan pernah bilang " 1+1 = 27" :)

kabuuur..............

bani zhafra

Anonymous said...

Piiit...


keep fight semoga dimudahkan memperoleh jawaban...

ipit said...

Eh.. maen kabur aja .....

Cari teman ?#@#!~@ .. he..he..he.. teman udah buanyak Bu, ...dari sabang sampai merauke ... :), dengan beragam karakter .... jadi mau cari teman seperti apa lagi ??? udah cukup :)

1+1 = 27 .. ya .. paham2 ( sambil manggut2) . Alhamdulillah jawabannya sudah ketemu kog Ban... gak perlu susah2x, gak perlu googling, wiki-ing ..langsung "ting" nemu deh jawabnya :) Terimakasih atas do'anya ......